Patroli Blue Light Cegah 3C & Premanisme, Personil Polsek Kemuning Rutin Lakukan KRYD Disejumlah Tempat Yang Dianggap Rawan Kejahatan 

Senin, 08 Mei 2023 - 06:48:34 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.COM | Jajaran Personil Polsek Kemuning, Polres Inhil, Polda Riau, mereka tampak melaksanakan patroli Blue Light berupa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di malam hari, yakni Patroli Daerah Rawan Kejahatan Curas, Curat, Curanmor (3C) dan aksi premanisme di Wilayah Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ahad (07/05/2023) sekira pukul 21.00 WIB malam tadi.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH, ia menjelaskan sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan pun menjadi sasaran dalam giat kali ini, misalnya seperti diseputaran Jalan Tanjung PDAM, Stadion Raja Machmud, Pasar Selensen hingga SPBU Kelurahan Selensen.


"Hasil yang diharapkan dengan digelarnya giat ini, tentunya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan meminimalisir kejahatan 3C dan aksi premanisme di Wilayah Hukum Polsek Kemuning," ungkap Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH.


Giat ini juga lanjut Kapolsek, bertujuan untuk mengantisipasi terhadap terjadinya balap liar serta untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas. 


"Dan giat ini juga untuk meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex